Wisuda 28 November 2018, Ijazah dan Transkrip

Apabila persyaratan admisnistrasi sudah selesai, ijazah diberikan kepada wisudawan sehari sebelum Pelantikan tanggal 28 November 2018.  Percepatan penyerahan ijazah ini dimaksudkan untuk mengurangi resiko kehilangan atau kerusakan ijazah apabila diserahkan pada saat Wisuda.

Sesuai dengan peraturan menteri pendidikan (Permendikti) no. 44 tahun 2015, wisudawan Program Magister diwajibkan untuk mem-publikasikan tesis mereka pada jurnal internasional, jurnal nasional terakreditasi atau (minimal) pada jurnal institusi ber-ISSN.

Walaupun publikasi ini merupakan tanggung jawab mahasiswa, kami memberikan layanan penerbitan pada jurnal institusi ber-ISSN.  Oleh karena itu, mahasiswa diwajibkan untuk membuat karya tesis ke dalam format jurnal yang siap diterbitkan dan teah disetujui pembimbing, dengan batas waktu penyerahan adalah tanggal 12 November 2018. Apabila tesis format jurnal tidak diserahkan sampai batas waktu dimaksud, maka mahasiswa tetap ikut wisuda, namun ijazah dan transkrip diserahkan setelah wisuda dilakukan dengan tanggal yang disesuaikan dengan waktu penyerahan tesis format jurnal dimaksud.